Senin, 19 Mei 2014

RAPAT RUTIN PENGURUS IKA FH PAKUAN

Tentunya sebagai suatu organisasi, kami pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Pakuan sering mengadakan rapat rutin setiap 2 kali sebulan bertempat di Gedung Fakultas Hukum Universitas Pakuan. Kadang di ruang rapat dosen, kadang di Aula Soepomo. Masih ingatkah teman2 Aula Soepomo? hhee. jangan dilupain yaa almamaternya..

Agendanya apa saja ? Macam2.. membahas program kerja, membahas kemajuan Fakultas Hukum Pakuan,, Pada intinya kami disini masih peduli dengan almamater kami.. kami berkorban waktu dan tenaga disini.. Dan kami mendapatkan "Berlian" yang sangat berharga, yaitu silaturahmi.. bagaimana dengan teman2?

Ayoo teman2 alumni. Mari dukung IKA.. doakan kami... bahkan kalian bisa berpartisipasi pada kegiatan2 kami.. Sudah lama kita merangkak seperti bayi, sudah saatnya kita berdiri, berjalan dan lari. jangan mau kalah dengan IKA kampus lain.


Berikut suasana Rapat Harian.

 

Bagi Rekan2 pengurus IKA Fakultas Hukum Universitas Pakuan, diharapkan dapat meluangkan waktunya untuk partisipasi dalam rapat. Dan bagi rekan2 alumni yang ingin jadi pengurus, hadiri rapat kami selanjutnya.... SEMANGAT ALUMNI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar